Siswa MTs Negeri 1 Belitung Meraih Medali Emas dalam Kejurda Pelajar Kabupaten Belitung

Siswa MTs Negeri 1 Belitung Meraih Medali Emas dalam Kejurda Pelajar Kabupaten Belitung

Tanjungpandan, MATSANSABEL TERKINI – Siswa MTs Negeri 1 Belitung Yoga Erlangga berhasil meraih medali emas bidang atletik lari 800 Meter dalam Kejurda tingkat pelajar kabupaten Belitung, Jumat(17/03/23).  Kejurda Pelajar 2023 ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, S. Sn, M. Si., Kejurda tersebut bertempat di Stadion Pangkal Lalang Kabupaten Belitung. 

Pengalungan Mendali Emas Atletik Lari 800 Meter (HUMAS)

Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Belitung Nurmala Sinta, S.Pd., M.Sc., sangat bersyukur karena prestasi siswa MTs Negeri 1 Belitung makin bertambah. “Alhamdulillah, siswa MTs Negeri 1 Belitung menyabet medali Emas dalam Kejurda Pelajar Kabupaten Belitung, dari hal itu membuktikan bahwa siswa kami tidak kalah berprestasi dari sekolah lain sekian bidang mulai dari Pramuka, Keagamaan, Bahasa dan sastra sampai bidang olahraga bisa diraih” ungkapnya.

Agenda Kejurda Pelajar tingkat Kabupaten Belitung itu dalam rangka persiapan seleksi atlet menjelang Kejurda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Juli mendatang. Sebanyak 434 atlet pelajar di Kabupaten Belitung terlibat langsung dalam empat cabang olahraga yang dipertandingkan. Yakni karate, atletik, renang dan taekwondo. Kejurda pelajar itu sebenarnya ajang seleksi untuk mencari atlet-atlet Belitung yang berbakat untuk diutus ke tingkat provinsi nanti.

Dalam Hal ini, Yoga Erlangga siswa MTs Negeri 1 Belitung ini berhak mewakili Kabupaten Belitung dalam Kejurda Pelajar Provinsi Bangka Belitung pada juli nanti. (HUMAS)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi